Minggu, 01 April 2012

Kumpulan Kata Kata Sedih

Bagi anda yang ingin sedang mencari kumpulan kata kata sedih atau kata kata sedih kehidupan anda semua bisa dapatkan kata kata sedih dibawa ini semua,Soalnya kata kata sedih ini kami sengaja siapkan hanya untuk anda semua,Bila anda ingin lihat artikel kata kata sedih anda bisa membacanya semua dibawa ini ,Soalnya kami telah simpan dengan rapi kata kata sedih hanya untuk anda semua,


Kata Kata Sedih Terbaru,Kata kata sedih Cinta,Kata sedih Untuk Ibu


Ada banyak kesedihan yang harus ditawarkan dalam setiap perjalanan kehidupan. Bahkan pun gembira harus ditawarkan, agar tidak menjadi terlalu manis, asin, ataupun pahit. Kebanyakan orang tidak pernah mentawarkan diri mereka kepada kebahagian, seperti manis yang selalu hidup di dalam diri kita. Kita terus mengkonsumsi manisnya kehidupan sehingga tidak punya ruang untuk mengingat bahwa dalam setiap episode, ada namanya kesedihan.

Kesedihan seringnya datang dengan berbagai rasa. Aku kadang merasakannya sebagai suatu yang pahit, lebih pahit dari obat. Kadang asin, lebih asin dari lautan ataupun tambang garam. Kadang serupa manis yang keterlaluan.

Banyak yang bingung. Bagaimana kesedihan mampu datang dalam bentuk yang begitu manis. Kadang, dalam suatu rasa kesedihan, ada sebuah rasa seperti mendapatkan berita baru dalam suatu kehidupan. Menambahkan satu poin kebijakan dalam memandang hidup ini. Aku memberikan rasa manis terhadap kesedihan yang demikian. Manis yang keterlaluan.

Namun, apa yang aku rasakan saat ini belum mampu aku jabarkan. Dalam kategori manakah kesedihan yang sedang berlangsung ini. Apakah dia akan menjadi sesuatu yang aku sebut pahit, ataukah asin, atau mungkin jika kelak di ujung aku akan menyebutkan sebuah rasa manis yang ditawarkan kehidupan oleh rasa luka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar